Tidak Punya Dana? Ini Solusi Bagi Kamu yang Cari Usaha Tanpa Modal

cari usaha tanpa modal

Ingin bekerja kantoran, namun kamu masih belum diterima di berbagai perusahaan? Ingin kerja tapi modal terbatas? Saat ini kamu bisa mendapatkan pekerjaan tanpa perlu mengeluarkan modal, cukup memanfaatkan bidang yang kamu kuasai saja. Salah satu bidang kerja yang bisa kamu lirik adalah mulai dari hobi yang selama ini kamu tekuni. Selain bersenang-senang dengan duniamu, kamu juga bisa mendapatkan pemasukan tanpa harus ribet dengan rutinitas perkantoran. Berikut ini berbagai peluang usaha bagi kamu yang cari usaha tanpa modal:

 

Jual Beli Kendaraan Bekas

Bagi kamu yang memiliki hobby di bidang otomotif, tentu kamu sudah paham betul bagaimana harga kendaraan. Kendaraan bekas seperti motor dan mobil tetap akan terus dicari, terutama karena harganya yang lebih terjangkau. Tentu saja, kamu harus paham betul tentang kondisi barang yang hendak kamu jual agar bisa menjual dengan harga yang layak. Tidak perlu modal, kamu bisa mulai dari kendaraan pribadimu atau milik keluarga yang sudah jarang digunakan. Persenan dari penjualan bisa masuk ke kantongmu, tentu saja ada kesepakatan awal terlebih dahulu dengan pemilik kendaraan.

 

Jual Pakaian Bekas

Pakaian bekas layak pakai masih bisa kamu jadikan peluang usaha lho. Jika dahulu pernah ada tren toko-toko baju bekas import, kamu juga bisa menirunya. Mulailah dari pakaian bekas milik teman atau keluarga kamu yang masih layak pakai. Tentu saja mereka memiliki baju atau celana yang sudah kekecilan atau karena bosan tidak lagi digunakan. Kamu bisa memintanya untuk dijual kembali sebagai Pekerjaan online tanpa modal, dan keuntungannya bisa kamu bagi dua. Penjualannya pun bisa dilakukan melalui media sosial atau memanfaatkan market place yang sudah ada.

 

Makelar Properti

Mirip seperti jual beli kendaraan bekas, menjadi makelar properti juga tidak mengharuskan kamu memiliki terlebih dulu bangunan untuk dijual sehingga cocok untuk kamu yang cari usaha tanpa modal. Saat ini banyak pengembang yang membangun ruko atau perumahan di kota-kota besar. Kamu tinggal mendatangi pengembang-pengebang tersebut untuk mendapatkan informasi terkait produk yang bisa kamu tawarkan, serta bagaimana pembagian hasil yang bisa kamu terima dalam setiap penjualannya. 

 

Jasa Desain Grafis

Bila kamu merasa menguasai bidang desain grafis, banyak sekali bidang bisnis yang membutuhkan keberadaanmu. Sediakan saja portofoliomu yang berhubungan dengan jenis desain tertentu lalu tawarkan baik melalui platform digital atau langsung ke calon klienmu. Misalnya saja kamu suka melakukan branding, kamu bisa menawarkan berbagai paket branding mulai dari bidang kuliner, toko pakaian, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa menawarkan jasa pembuatan logo atau desain kartu  undangan. Banyak sekali sub bidang desain grafis yang bisa kamu fokuskan. Jasa ini menjadi solusi bagi kamu yang cari usaha tanpa modal, dimana kamu cukup mengandalkan kemampuanmu dan perangkat elektronik pendukung yang tentu sudah kamu miliki.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!