Cara Memperbanyak Followers Instagram Gratis Indonesia 100%

cara memperbanyak followers instagram

List Website yang dapat digunakan:

auto likes & followers Auto View Story & Video




Halo semuanya, di tutorial kali ini saya akan membahas cara memperbanyak followers Instagram Indonesia secara gratis. Tutorial kali akan membahas secara singkat saja, namun jika kalian ingin detilnya bisa kalian tonton video yang nanti akan saya berikan diakhir tutorial ini.

Instagram adalah sosial media yang sangat populer saat ini, hampir semua generasi millenial menggunakan Instagram sebagai aktifitas mereka sehari hari. Followers di Instagram adalah salah satu bentuk sebagai kepopuleran kalian saat ini, dengan mempunyai banyak followers tentunya akan sangat menguntungkan seperti menjadi Influencer, Berjualan, dan masih banyak lagi untuk mendapatkan uang lebih. So disini saya ingin memberikan cara memperbanyak followers instagram dan khusus followers Indonesia.

Cara Memperbanyak Followers Instagram 100% Indonesia

  1. Kunjungi website ini https://bit.ly/2HCSVmh atau kalian bisa klik disini.
  2. Klik “MASUK“, lalu login menggunakan akun Instagram kalian. Disarankan masuk menggunakan akun tumbal atau akun palsu kalian, kalau gak punya kalian bisa buat instagram baru khusus login disana.
  3. Jika sudah, pilih Auto Followers pada panel Tools Free.
  4. Lalu kalian akan diarahkan ke halaman safelink yang bertujuan untuk mencegah spam di website tersebut. Caranya tunggu 5 detik nanti akan muncul button “Klik 2x untuk generate link“, kalian klik aja. Lalu scroll kebawah, pilih button “Continue“.
  5. Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman tools auto followers. Masukan username yang ingin kalian perbanyak followersnya, contoh : apradipta10. Jangan pakai @ ya, langsung aja usernamenya. Lalu klik submit.
  6. Lalu masukan jumlah followers yang kalian inginkan, jumlah followers harus sesuai dengan poin yang kalian punya ya. Informasi poin ada di atas form tersebut.
  7. Tunggu sebentar, followers kalian akan otomatis bertambah.
  8. Selesai

 

BACA JUGA : CARA MEMPERBANYAK LIKE DI INSTAGRAM TERBARU

Catatan dari saya, gunakan akun tumbal saja karena akun kalian akan memfollow orang secara otomatis juga. Jadi gunakan akun tumbal, dan kalian bisa perbanyak followers pada akun pribadi kalian. Simple kok gak pake ribet, dan usahakan akun tumbal kalian sudah terverifikasi email atau no hp juga ya.

Jadi segitu aja tutorialnya, jika kalian ingin tutorial lengkap bisa langsung nonton video dibawah.