5 Alasan Memilih Jasa SEO Sebagai Senjata Bisnis Anda

Alasan Memilih Jasa SEO

Dunia bisnis sudah semakin berkembang Anda sudah sebaiknya sigap untuk menyikapi perkembangan ini. Apabila bisnis Anda tidak menyikapinya bisa jadi terkena dampak negatifnya. Kalah dalam persaingan bisinis karena masih menggunakan cara-cara lama yang tak lagi efektif. Dalam beberapa tahun belakangan, internet sudah menjadi media yang digunakan untuk mengembangkan bisnis. Banyak ahli marketing berkata “Masa depan bisnis ada di Internet”. Karenanya, Anda perlu memiliki website agar bisnis Anda tidak tertinggal dari persaingan dan bisa ditemukan oleh lebih banyak orang di internet. Maka untuk itu anda perlu jasa seo untuk menoptimalkan website anda di mesin pencarian.

Muncul pertanyaan lagi dari Anda, “bagaimana agar bisnis saya dapat ditemukan di internet atau bisa disebut mesin pencari?”. Tentu saja, website Anda harus menggunakan SEO agar mudah terindex di mesin pencari. Tanpa SEO, website yang sempurna dan mempunyai desain yang baik akan menjadi percuma.

Mesin pencari (Google, Bing, Yahoo) adalah alat yang paling sering dan sudah menjadi hal wajib bagi pengguna. Mesin pencari adalah segalanya karena jika website Anda tampil baik di mesin pencari, hal itu mempengaruhi persepsi calon pelanggan dan mendatangkan banyak calon pelanggan potensial.

1. SEO Menarik Calon Pelanggan

Dengan menggunakan jasa SEO dapat menarik pelanggan. dengan tampilnya website anda di halaman pencari, terlebih lagi ditambah dengan promosi yang menarik penjualan.

“Dengan SEO, website Anda dapat menjadi robot sales yang bekerja dengan sempurna.”

Informasi yang diberikan oleh pelanggan dari website Anda dapat sekaligus mendatangkan calon pelanggan potensial. Dengan membuat website yang profesional dan menarik untuk bisnis, mengisinya dengan informasi mengenai bisnis Anda, serta menggunakan jasa SEO terbaik dan berpengalaman.

2. 75% Pengguna HANYA Mengakses Website di Halaman Pertama

Sekitar 75% pengguna yang hanya mau mengakses website yang tampil di halaman pertama mesin pencari, untuk mencari produk atau layanan yang mereka inginkan. Berarti, hanya sekitar 25% orang yang mengakses website bisnis Anda, apabila tidak dapat tampil pada halaman pertama.

Tampil pada halaman pertama mesin pencari merupakan pencapaian yang baik, ditambah lagi jika Anda melakukan optimasi kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda. Hal ini bisa menarik pelanggan potensial mengunjungi website bisnis Anda lebih mudah, dan memungkinkan pelanggan melakukan konversi menjadi penjualan.

3. Jasa SEO Melakukan Analisa Website Anda

Penyedia jasa SEO biasanya memberikan layanan analisa singkat secara gratis mengenai tingkat persaingan untuk niche atau kata kunci yang ingin dioptimasi. Pastikan penyedia jasa yang akan Anda hire bersedia melakukan layanan tersebut, guna mengetahui tingkat kesulitan yang ada. Analisa singkat yang dilakukan sebenarnya tidak mendalam dan bukanlah sesuatu yang rumit untuk dilakukan oleh seorang yang mengerti tentang SEO.

4. Pesaing Anda Juga Menggunakan SEO

Layanan Jasa SEO sudah sangat sering digunakan, tak menutup kemungkinan pesaing bisnis Anda juga menggunakan jasa ini. Search Engine Optimization merupakan proses tanpa henti, karena setiap saat posisi website Anda dapat digantikan dengan pesaing Anda. Google selalu memperbarui algoritma mesin pencarinya ataupun mengubah beragam fitur, karena itu Anda harus selalu update informasi agar tidak terkejar.

“Perbaiki secara terus-menerus posisi website bisnis Anda di mesin pencari, karena mungkin Anda akan kalah dari para pesaing Anda.”

5. SEO Merupakan Investasi Bisnis Anda

Jika Anda anggap pekerjaan SEO ini adalah pekerjaan yang sia-sia, sebaiknya Anda buang jauh-jauh pikiran itu. Uang yang telah Anda keluarkan untuk menggunakan jasa SEO memang terasa berat pada awalnya, namun akan berpotensi sangat besar pada bisnis Anda di masa depan.

Tentu apabila pekerjaan SEO ini dijalankan dengan benar dan sesuai aturan, karena nantinya SEO merupakan suatu bentuk investasi yang perlu dirawat dengan baik agar menghasilkan profit yg lebih besar nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *