Pilihan Bisnis Mudah dan Murah Untuk Pemula

Bisnis mudah dan murah

Bisnis mudah dan murah terlihat mustahil ada bukan?. Akan tetapi sebenarnya ada loh bisnis yang mudah dan murah bahkan ada orang yang memulai bisnis tanpa modal. Anda ingin tau bisnis yang mudah dan murah itu apa saja? Dibawah ini adalah beberapa pilihannya.

 

  1. Membuka Jasa Cuci, Setrikaan ataupun Keduanya

Nah bisnis yang satu ini hanya membutuhkan keahlian dalam mencuci dan menyetrika dengan rapih. Selain itu modal yang dikeluarkan pun tidak terlalu banyak. Bisnis ini akan menjadi peluang yang sangat menjanjikan apabila disekitar lingkungan tempat anda ini banyak sekali orang-orang yang sibuk entah sibuk bekerja ataupun sibuk kuliah. Bayangkan yah oleh anda jika menjadi mereka. Mereka sibuk dan lelah bekerja serta sekolah. Lalu di rumah ataupun di kos mereka menumpuk pakaian kotor. Nah disitulah peluang anda untuk mencari keuntungan.

Untuk modal awal anda tak perlu banyak-banyak. Hanya perlu dua hingga tiga mesin cuci serta satu setrika gas cukup digunakan oleh anda untuk membuka usaha ini. Oh iya jangan lupakan untuk membeli pewangi pakaian yang murah namun tetap wanginya enak, segar dan tahan lama.

 

  1. Jasa Print dan Fotocopy

Usaha selanjutnya ini pun sangat pas apabila anda berada di lingkungan sekolah maupun perkuliahan. Dimana anak anak sekolah ataupun mahasiswa pasti membutuhkan jasa ini. Mereka membutuhkan jasa yang menawarkan print dan fotocopy. Memang untuk membuka jasa ini terlihat lebih mahal dibanding usaha yang sebelumnya.

Akan tetapi income yang didapatkanpun akan sesuai dengan jumlah atau harga yang dikeluarkan di awal. Tantangan lainnya dalam membuka usaha ini adalah persaingan yang ketat.

 

  1. Bisnis Beternak Kelinci

Bisnis mudah dan murah selanjutnya adalah beternak kelinci. Bagi anda yang tinggal di tempat yang tersedia hijauan segar dan berudara baik maka paling bagus dan cocok adalah beternak. Mengapa hewan kelinci?. Alasannya adalah kelinci dalam sekali melahirkan bisa sampai 6 ekor lebih, selain itu di umur 6 bulan kelinci sudah bisa dikawinkan. Paling hebatnya lagi adalah kelinci betina bisa dikawinkan kembali setelah sehari melahirkan. Dimana dalam artian pertumbuhan kelinci ini cepat dan dalam jangka yang besar. 

Selain itu apabila dibandingkan dengan hewan pedaging lainnya, kelinci memiliki gizi yang lebih unggul dibandingkan yang lainnya. Saat ini kelinci masih jarang dikembangbiakan. Padahal kelinci bisa diolah menjadi berbagai macam. Kulitnya bisa dijadikan kerajinan tangan dan dagingnya bisa diolah untuk dimakan.

 

Bisnis mudah dan murah ini bisa anda praktekkan. Perhatikan peluang usaha yang cocok. Setelah itu dalami dan pelajari dengan serius sehingga berujung pada pengembangan usaha bisnis anda. Semangat dan semoga sukses selalu.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!