China Telah Mewujudkan Konsep Bis yang Berjalan di Atas Lalu Lintas Mobil

Jika Anda sudah pernah berselancar melalui video acak di Facebook atau situsmedia sosial lain Anda mungkin pernah melihat video konsep yang kereta / bus hybrid hal Cina yang dapat melakukan perjalanan lebih dari mobil (dan lebih lalu lintas).

Tapi itu hanya sebuah konsep yang diberikan. Anda dan Saya, mungkin berpikir bahwa meskipun itu sebuah ide yang luar biasa, itu tidak akan pernah benar-benar bergerak melewati tahap ide.

Dan sekarang konsep bus tersebut telah menjadi kenyataan.

Hari ini China Xinhua News mengatakan bahwa Transit Elevated Bus (TEB) tidak hanya hal yang nyata, tetapi sudah memulai tes jalan pertama hari ini. Itu terjadi di Kota Qinhuangdao, dan terdiri dari tes rem dan konsumsi daya.

Seluruh hal ini didukung oleh listrik, panjang sekitar 72 kaki dan lebar 25 kaki (sehingga dapat span beberapa jalur lalu lintas) dan dapat membawa 300 penumpang (tapi versi masa depan mungkin bisa digabungkan bersama-sama untuk membawa bahkan lebih dari 300). Dan, ketika bis diluncurkan dan beroperasi, harus menekan kecepatan maksimum sekitar 40 mil per jam, menjadikannya mode cukup cepat dari angkutan umum.

Sementara versi ini masih belum siap untuk penggunaan sehari-hari, tapi cukup luar biasa jika melihat China benar-benar mewujudkan hal ini menjadi kenyataan. Dan, negara-negara lain seperti Brazil, Perancis, India dan Indonesia telah mencapai tahu tentang berpotensi lisensi versi mereka sendiri TEB tersebut. Anda dapat memeriksa beberapa video dari upacara pembukaan / pengujian di bawah ini .

Sumber Shanghaiist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *