Saham JYP Entertainment

Fakta Tentang Saham JYP Entertainment Terlengkap

Pernah dengar JYP Entertainment Corporation? Bagi Anda yang belum pernah mendengarnya, perusahaan ini merupakan agensi hiburan internasional dan label rekaman asal Korea Selatan. Jika tertarik, Anda bisa membeli Saham JYP Entertainment Corporation juga lho.

Saham ini dulunya tidak begitu tersorot karena nilainya biasanya saja. Tapi, begitu penggila K-Pop semakin naik, perusahaan asal Korea mulai gencar mempromosikan saham miliknya dan memang hasilnya cukup fantastis.

Meski sering mengalami naik turun, tapi ini sangat wajar. Karena tidak hanya saham JYP Entertainment saja yang mengalami hal serupa. Untungnya JYP Entertainment memiliki artis-artis yang populer seperti Got7, JJ Project, 2PM, Day6, Twice dan lainnya.

Fakta Terlengkap Saham JYP Entertainment

Berbicara tentang saham JYP Entertainment memang cukup menarik. Nilai saham yang lumayan tinggi menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi sering mengalami peningkatan yang signifikan. Berikut fakta tentang saham JYP Entertainment yang bisa Anda ketahui.

  1. Pernah Mengalami Kenaikan 0,8% Sehari

Kejadian ini tepatnya terjadi pada bulan Agustus lalu yang harga sampai mencapai 30.100 Won per sahamnya. Awalnya harga saham ini adalah 29.900 Won. Lalu ada kenaikan yaitu sebesar 0.84%

Cukup fantastis dan bisa dibilang cukup tinggi dengan selang sehari bisa setinggi itu. Kenaikan terus berjalan dan stabil sebesar 250 Won perharinya. Hal ini yang membuat para pemain saham menanamkan modalnya di JYP Entertainment.

  1. Saham JYP Entertainment naik 3,54% Seiring Hitsnya Grup K-Pop

Pengaruh Grup K-Pop sangat tinggi sekali. Bisa dilihat ketika Boy band BTS yang saat itu sedang naik daun.

Pengaruhnya berdampak pada semakin meningkatnya nilai saham JYP Entertainment yang naik drastis mencapai 3,54%, Meskipun BTS sendiri bukan besutan dari JYP tapi pengaruhnya sangat tinggi. Hal ini membawa keberuntungan bagi perusahaan JYP Entertainment.

Untuk pencapaian ini bisa diartikan sebagai rekor dari nilai saham yang memiliki angka tertinggi. Perlu Anda ketahui untuk kapitalisasi pasar Saham JYP Entertainment mencapai 1,05 triliun.

Ya Saham JYP Entertainment meskipun sempat naik turun karena adanya virus corona tapi tetap stabil. Biarpun K-Pop tidak mengadakan konser secara live bisa diganti dengan online dan ditayangkan di seluruh televisi yang terhubung dengan JYP Entertainment dan TV Korea.

  1. Kenaikan Melonjak Drastis mencapai 26.03%

Kenaikan ini terjadi pada bulan Juli 2019. Kenapa Saham JYP Entertainment bisa tetap stabil dan terus naik nilai sahamnya? Hal ini karena JYP Entertainment memiliki artis-artis yang cukup populer seperti Twice, Got7, 2PM, JJ Project, Day6 dan lainnya sehingga tidak heran jika bisa mencapai angka tinggi.

Sebut saja Twice yang merupakan salah satu anak asuh dari JYP Entertainment. Pada bulan Juli Twice berhasil masuk tiga besar dalam jajaran Girl Group K-Pop. Secara otomatis hal ini mendongkrak nilai saham JYP Entertainment.

  1. Sempat Turun dan Kembali Bangkit Seiring Comeback GOT7

Sudah dapat dipastikan dan memang bukan rahasia umum bahwa kunci dari besarnya nilai saham JYP Entertainment ini karena didorong dengan kepopuleran Grup Boyband dan Girlband yang memiliki banyak fans.

Dikabarkan saham JYP Entertainment sempat turun namun dengan kembalinya GOT7 seketika langsung naik. Ya meskipun kenaikan hanya kisaran 1,47 persen saja tapi harga saham per lembarnya cukup tinggi yaitu 45.550 Won

Nah, demikian fakta tentang saham JYP Entertainment terupdate. Saham ini cukup menggoda mengingat kepopularitasan K-Pop sedang kondusif meskipun di tengah pandemi covid 19.

Pastikan pantau terus kenaikan grafik dan lihat liputan perkembangan K-Pop. Karena naik turunnya seiring dengan perkembangan grup boy dan Girl band tersebut.