Dapatkan Follower Instagram Gratis Indonesia

Banyak penyedia jasa yang memberikan layanan follower instagram, namun tidak banyak dari mereka yang memberikan layanan follower instagram secara gratis.

Memperbanyak follower instagram sangat penting untuk sekarang ini, karena dengan mempunyai follower banyak tentunya mempengaruhi brand awareness jika kamu memiliki sebuah toko online atau sedang berbisnis online.

Jika kamu sekarang sedang ingin mencari layanan follower instagram gratis, simak tutorial berikut.

Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis

Tutorial berikut sangatlah mudah dan saya pun pernah mengulas di artikel sebelum. Caranya sangat mudah, kamu tidak perlu install aplikasi di handphone. Cukup gunakan browser saja seperti Google chrome atau mozilla firefox.

Selain browser, kamu juga harus menyiapkan akun instagram palsu atau biasa disebut akun tumbal.

Kamu dapat melihat tutorial di atas jika ingin membuat akun tumbal yang baik dan benar. Jangan lupa untuk simak dengan lengkap dan ikuti langkah – langkah yang diberikan.

Sudah punya akun tumbal?

Jika sudah langkah selanjutnya adalah buka website ig.informatikamu.id lalu masuk ke halaman login.

Jangan gunakan akun instagram asli kalian ya. Untuk disclaimer, website ini berbasis follow for follow yang artinya jika kamu login berarti akun kamu menyetujui untuk ngefollow akun secara otomatis.

Nah, tapi kamu juga akan mendapatkan poin gratis. Poin yang kamu dapatkan bisa ditukar menjadi follower, like, dan lainnya.

Jadi sebelum kamu gunakan, alangkah baiknya kamu membaca term of service yang tersedia di web itu.

Lanjut bang..

Oke berikut tutorialnya ya, simak baik – baik dan ikuti langkah – langkah yang telah saya berikan. Jika bingung kamu bisa nonton video tutorialnya lengkap ada di bawah.

  • Setelah masuk ke halaman login, masuklah dengan menggunakan akun instagram palsu yang sudah kamu buat.
  • Jika berhasil login kamu akan berada di halaman safelink. Kamu wajib tunggu 10 detik sampai buttonnya muncul.
  • Jika sudah masuk ke halaman tools, kamu langsung aja pilih menu follower atau bisa klik link berikut : auto followers instagram
  • Langsung deh kamu masukin username instagram yang ingin kamu banyakin follower instagramnya.
  • Pastikan username akun yang ingin kamu tambahkan followers sudah benar ya, setelah itu klik “Tambah Follower”
  • Setelah itu kamu akan ada di halaman terakhir yaitu masukin jumlah follower sesuai poin yang tersedia dan submit. Tunggu sampai follower instagram gratis masuk.
Baca juga:  Cara Membuat Akun Instagram dengan Cepat dan Aman

Segampang itu cara menggunakannya, jika kamu bingung dengan tutorial berbasis text. Saya sarankan untuk nonton video di bawah berikut.

Tutorial Cara Menambahkan Follower Instagram Gratis Indonesia

Oia ketentuan poin yang web informatikamu berikan yaitu 15 untuk pengguna baru dan 10 untuk pengguna lama. Namun jangan khawatir, jika poin kamu habis kamu dapat menggunakannya lagi setelah 1 jam karena reset poinnya hanya 1 jam.