Tips Videomu Selalu FYP di Tiktok

Kunci biar TikTok kamu selalu menjadi FYP. Cobalah menggunakan tagar atau hastag untuk mempermudah videomu menjadi FYP. Kamu pasti penasaran bagaimana caranya hashtag TikTok bekerja dengan maksimal, bukan?

Hashtag yang tepat menambah viewer. TikTok kamu pun akan punya peluang lebih besar untuk masuk FYP.

Nah, berikut ini tips membuat hashtag di TikTok agar banyak like-nya!

Ketahui Dulu Jenis-Jenis Tagar

Kedengarannya mudah membuat tagar ini. Cukup menggunakan tanda pagar, kemudian kamu tambahkan kata di belakangnya akan menjadi sebuah hashtag. Namun, tahukah kamu kalau hashtag ini sebenarnya dapat kamu gunakan untuk mengenalkan postingan.

Tanpa sebuah tagar, video postingan kamu tidak akan pernah masuk FYP. Karena itu, sebaiknya harus tahu apa saja jenis hashtag agar video dapat banyak like.

Di TikTok ada beberapa jenis tagar, yaitu hashtag relevan, trending, populer, dan gabungan dari beberapa jenis tagar tersebut. Hanya saja, tidak semua tagar dapat kamu gunakan, malah bisa membuat postingan kamu terabaikan. Sesuai namanya, hashtag-hashtag tersebut bisa kamu manfaatkan sesuai kebutuhan.

Untuk mengetahuinya, bisa langsung lihat video di FYP atau yang viral. Catat apa saja tagar yang berguna dalam postinganmu, kemudian terapkan pada konten kamu.

Gunakan Tagar Sesuai Kebutuhan

Kamu bisa menggunakan tagar trending dan digabung hashtag yang sesuai dengan konten. Gabungan ini akan mengundang banyak penonton. Bahkan jika beruntung, postingan kamu bisa langsung masuk di FYP.

Video yang bisa masuk ke FYP pastinya akan semakin banyak yang melihat. Ketika video yang diposting relevan dengan tagar, akan membuat banyak orang menyukainya. Sehingga kamu akan mendapatkan banyak like di TikTok.

Namun, jika video postingan kamu tidak ada kaitannya dengan tagar yang sedang trending, maka jangan digabungkan. Lebih baik kamu menggabungkan antara tagar relevan dengan tagar populer. Beberapa tagar populer di antaranya adalah #tiktok, #like, #follow, #explore, dan lain sebagainya.Itulah hashtag TikTok biar banyak like dan membuka kesempatan untuk masuk FYP. Jadi, lakukan cara ini sekarang juga di postingan untuk mendapatkan banyak penonton, sekaligus like!

Baca juga:  Tips Promosi Makanan di WhatsApp, Mudah Tanpa Biaya