Tips Mendapatkan 1000 Followers di Instagram

Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Kamu lakukan segera untuk mengumpulkan setidaknya 1000 followers followers berkualitas untuk akun Instagram pribadi atau profesional Kamu. Ini semua tentang mengetahui di mana harus menginvestasikan waktu dan usaha Kamu.

Baca juga: Cara Menambahkan Followers Instagram Gratis 2021

Dalam posting ini, kami akan membahas beberapa strategi yang akan membantu Kamu mendapatkan pengikut tersebut, mulai dari membuat profil Instagram yang layak diikuti hingga menggunakan kontes, hingga tetap setia pada merek Kamu.

1. Optimalkan profil kamu

Hal pertama yang pertama: Sesuaikan profil Instagram Kamu agar terlihat bagus. Beri tahu pengikut potensial Kamu siapa Kamu, dan beri mereka alasan untuk mengikuti Kamu.

Bagaimana? Mulailah dengan memastikan nama pengguna Kamu dapat dikenali dan dicari dengan mudah – seperti nama bisnis Kamu.

2. Edit foto sebelum Kamu memposting

Instagram memiliki beberapa kemampuan pengeditan dasar, tetapi seringkali tidak cukup untuk membuat visual menjadi sangat bagus.

Sebagian besar foto Kamu harus melalui setidaknya satu atau dua aplikasi pengeditan foto di ponsel Kamu sebelum Kamu membukanya di Instagram.

Selain itu, pertimbangkan untuk membuat tema Instagram yang kohesif di seluruh umpan Kamu, sehingga siapa pun yang mengunjungi akun Kamu untuk pertama kali dapat memahami merek Kamu.

3. Tulis teks yang menarik dan dapat dibagikan

Teks adalah bagian penting dari posting Kamu — lapisan gula pada kue jika Kamu mau. Teks yang bagus secara konsisten dapat melakukan keajaiban untuk memanusiakan merek Kamu, memenangkan lebih banyak pengikut, dan membuat konten Kamu lebih dapat dibagikan — sehingga memberi Kamu lebih banyak eksposur.

Baca juga:  Panduan Instagram hashtag di tahun 2022

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin Kamu lihat dalam caption Instagram yang menang:

  • Komentar yang cerdas atau jenaka
  • Panggilan untuk bertindak
  • emoji yang relevan
  • Hashtag

4. Promosikan Instagram Kamu

Seperti pepatah lama tentang pohon tumbang di hutan, jika Kamu memulai akun Instagram tanpa mempromosikannya, apakah akun itu sudah nyata? Baiklah. Tapi, Kamu akan memiliki lebih sedikit pengikut.

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pengikut di Instagram adalah dengan mempromosikan akun Kamu. Sematkan posting di blog Kamu (seperti yang Kamu lihat beberapa di posting ini), posting di platform media sosial Kamu yang lain, dan bagikan tautan sosial di buletin email Kamu.

Cara yang bagus untuk mendapatkan pengikut di satu platform adalah dengan bertanya kepada pengikut saat ini di platform lain apakah mereka juga ingin mengikuti Kamu di tempat lain.

Selain itu, untuk mempromosikan Instagram Kamu, penting untuk memulai dengan promosi dan iklan Instagram. Ini akan membantu Kamu menjangkau audiens yang lebih luas. Saya tahu sepertinya iklan hanya efektif untuk menjual produk tertentu, tetapi saya telah mengikuti beberapa akun bisnis karena postingan bersponsor yang saya lihat.

Artikel Lainnya