Memperbanyak Followers Indonesia di Instagram, ini caranya!

cara memperbanyak followers indonesia di instagram

Cara memperbanyak followers Indonesia di instagram – Instagram kini sudah berkembang sangat jauh, sejak diakuisisi oleh facebook tahun 2012 instagram kini sudah berkembang sangat jauh mengalahkan twitter. Instagram pun kini sangat populer dikalangan SMM (Social Media Marketing). Bagi mereka instagram sudah menjadi ladang uang, dan mereka senang akan hal itu.

Untuk dapat mempromosikan produk atau jasa kita, tentunya kita harus mempunyai engagement yang tinggi di instagram. Lalu bagaimana caranya ?. Hal yang utama adalah memperbanyak followers Indonesia di instagram kalian, lalu raih engagement dari mereka. Sekarang banyak sekali jasa ataupun alat untuk menambahkan followers Indonesia di instagram, namun 80% dari itu semua adalah fake. Fake yang dalam arti adalah followersnya palsu atau tidak ada sama sekali interaksi. Itukan sama aja merugikan kita, tidak sama sekali ada engagement. Karena yang terpenting untuk mempromosikan sesuatu harus adanya engagement yang tinggi, setelah itu followers banyak dapat diperhitungkan.

Menambahkan followers Indonesia di instagram pun harus kita sesuaikan, jika target yang ingin kita pasarkan adalah orang Indonesia tentunya kita harus mempunyai followers Indonesia di instagram. Berarti kita gak bisa sembarang menggunakan jasa orang untuk memperbanyak followers kita. Untuk memperbanyak followers Indonesia di instagram, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

 

Berikut cara memperbanyak followers Indonesia di Instagram:

 

Buka Aplikasi Instagram

Pastikan anda sudah masuk kedalam akun instagram kalian (buka aplikasi instagram), jika sudah tolong catat atau ingat followers anda sekarang. Saya ambil contoh sekarang followers saya sebanyak “1212 Followers“. Kalian bisa lihat gambar dibawah Ini :

 

Follow beberapa akun verified

Cari username receh_man, pertama follow akun tersebut setelah itu masuk ke following akun tersebut. Follow semua akun yang ada di following receh_man. Jika sudah, tunggu beberapa saat sekitar 1 – 10 menit dijamin ada beberapa akun dari Indonesia yang akan memfollow akun anda. Pastikan akun anda tidak diprivate ya. Ini sangat efektif untuk menambahkan followers Indonesia di instagram.

 

Banjir Follow

Setelah cara di atas sudah anda lakukan, dijamin akun anda sudah banyak yang follow. Lakukan hal tersebut berkali2 dengan jeda waktu 1 – 2 jam. Tutorial ini sudah saya buatkan versi videonya, kalian bisa liat video dibawah ini :

 

Note : Perlu diingat, hanya perlu memfollow list akun yang ada di akun receh_man, setelah anda sudah menambahkan followers Indonesia di instagram anda dapat unfollow akun2 yang sudah anda follow. Its okay, yang penting anda sudah dapat followers. Tapi perlu diingat lagi, anda bisa melakukannya berkali2 dengan jeda waktu 1 jam ya.

2 thoughts on “Memperbanyak Followers Indonesia di Instagram, ini caranya!

  1. Rida says:

    Pertama saya coba ga percaya, tp setelah saya coba beneran udah banyak yg follow… Emejing😁lanjuttkan mabroo… Semoga bermanfaat bagi semua orangg..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *