Tips Rahasia! 2 Cara Mendapatkan Banyak Kontak di WA

Butuh banyak kontak WhatsApp untuk jualan? Ketahui cara mendapatkan banyak kontak di WA. Kontak WhatsApp melimpah, tawaran bisa meluas.

cara mendapatkan banyak kontak di WA

Ada cara menambah ribuan kontak WA, bahkan tanpa ribet. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi. 

Baca juga: 5 Cara Posting Jualan di Status WA Agar Menarik Pelanggan

Cara mendapatkan banyak kontak di WA

Dengan Sniper WhatsApp Pro

Sniper WhatsApp Pro bisa kamu gunakan untuk menambah kontak secara otomatis. Langkahnya adalah:

  1. Download Sniper WhatsApp Pro

Pertama-tama, kamu perlu memiliki aplikasi Sniper WhatsApp Pro. Aplikasi ini tidak tersedia di playstore. Oleh karenanya, kamu perlu download apk aplikasi ini.

  1. Instal Sniper WhatsApp Pro

Selanjutnya, kamu perlu memasang aplikasinya di smartphone. Sebelum itu, pastikan kamu sudah memberi akses ke smartphone untuk menginstal aplikasi. Contohnya, kalau kamu download melalui browser, maka berikan akses ke browser.

  1. Buka Sniper WhatsApp Pro

Setelah instalasi selesai, jalankan aplikasi tersebut.  Kamu akan melihat pilihan male dan female. Itu dipakai untuk memilih jenis kelamin yang akan ditambahkan.

Kamu bisa memilih satu ataupun keduanya.

  1. Pilih Negara

Kemudian, jangan lupa memilih negara dengan ikon bendera. Pilih negara Indonesia.

  1. Masukkan Nomor

Negara sudah diubah ke Indonesia, kini saatnya masukkan nomor ponsel. Nomor yang dimaksud adalah nomor acak. Misal, kalau kamu memasukkan nomor 081212345670, aplikasi akan menambahkan nomor dengan belakang 5671, 5672, 5673, dan seterusnya.

  1. Masukkan Jumlah Kontak

Setelah memasukkan nomor, saatnya masukkan jumlah kontak untuk ditambah. Misalnya saja, 1000 kontak. Nantinya kamu akan mendapat 1000 nomor random.

  1. Tap Create Contact
Baca juga:  Cara Memperbanyak View Youtube Terbaru 2018

Semua langkah sudah dilakukan, kemudian tap Create Contact agar kontak bertambah. Tunggu proses loading, lalu tekan yes. Kamu akan melihat kontak baru dengan awalan “unknown”.

Cara lainnya

Kamu bisa menambah kontak dengan cara lain. Yaitu, cara mendapatkan banyak kontak di WA tanpa aplikasi.

Ini dilakukan jika kamu khawatir cara sebelumnya tidak aman. Misalnya dengan aktif di grup WhatsApp, kemudian simpan nomornya satu-persatu.

Atau, cari nomor yang ada di lokasi dalam Google Maps. Biasanya, bisnis atau tempat lainnya menyebutkan nomor mereka di sini.

Penutup

Setelah mengetahui cara mendapat nomor WA random, kamu bisa mencobanya. Ini cukup bagus untuk menambah database. Kamu bisa menawarkan produk atau hanya untuk menambah teman.

Tapi, perlu diingat bahwa aplikasi Sniper WhatsApp Pro tidaklah resmi. Kamu juga perlu berhati-hati. Selain itu, bijaklah dalam memakainya. Jika ragu, kamu juga bisa pakai cara mendapatkan banyak kontak di WA tanpa aplikasi. Yakni dengan menambah kontak secara manual.

close

Don’t miss these tips!

We don’t spam!

Artikel Lainnya

website untuk bisnis

7 Keuntungan Website untuk Bisnis

Jika anda tengah menjalankan bisnis atau baru saja memulai bisnis, memiliki website adalah keharusan. Selain menghemat biaya, bisnis anda tidak dipengaruhi jam buka