Cara Menambahkan Followers Instagram Gratis 2021

Jika kamu ingin berbisnis online menggunakan instagram tentunya harus tau cara menambahkan followers instagram secara gratis. Memiliki followers banyak tentunya akan mempengaruhi engagement dari akun instagram kamu.

Untuk menambahkan followers instagram sebenarnya sulit jika kamu tidak tau harus memulai darimana.

Jika kamu memiliki banyak uang mungkin cara ini tidak kamu perlukan, karena kamu hanya perlu membeli followers dengan mudah melalui SMM Instagram yang ada.

Cara menambahkan followers instagram gratis ini cocok untuk yang ingin menghemat budget promosi online dan juga ingin cepat meningkatkan engagement instagram kamu.

Berikut Cara Menambahkan Followers Instagram Gratis

Berikut tutorial cara menambahkan followers instagram dengan menggunakan website informatikamu.

Jika kamu ada keluhan bisa tanya langsung di Grup Telegram kami https://t.me/joinchat/RMA9OoQIvmLXN5Aa

Langkah 1 – Login

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka website berikut https://instagram.informatikamu.id/ dan pilih menu Sign in.

Kamu harus login menggunakan akun tumbal atau akun fake instagram kamu, karena sistem website ini berbasis follow for follow, jadi akun utama kamu tidak perlu login di website namun kamu bisa menambahkan followers ke akun asli kamu.

Langkah 2 – Pilih Auto Followers

Jika kamu berhasil login, tinggal pilih menu auto followers. Jika sudah masuk ke halaman auto followers, selanjutnya kamu tinggal isi username target, contohnya akun utama kamu.

Langkah 3 – Submit Jumlah Followers

Setelah menyelesaikan langkah kedua, kamu tinggal isi jumlah followers yang kamu inginkan.

Contohnya 10. Setelah itu kamu langsung mendapatkan followers secara gratis.

Baca juga:  Cara Memperbanyak View Youtube Terbaru 2018

Catatan, kamu akan mendapatkan poin lagi setiap 2 jam, jadi ketika poin kamu sudah habis, tunggu dan login kembali setelah 2 jam.

Tutorial lengkapnya kamu bisa menonton video berikut