Cara Memperbanyak Followers Instagram

Cara memperbanyak followers instagram

Instagram merupakan media sosial yang sangat populer saat ini. Pengguna instagram sangat luas, dan besar sehingga dapat menambah berbagai informasi terbaru dan populer. Instagram mempunyai fitur follower yang menjadi ukuran kepopuleran akun instagram. Cara memperbanyak followers instagram bukan hal yang sulit saat ini.

Follower merupakan orang yang mengikuti akun Anda di instagram. Banyaknya follower menjadi kebanggan tersendiri bagi para pengguna akun tersebut. Untuk mendapatkan follower secara manual tidaklah mudah. Anda harus membuat konten yang menarik dan membuat orang lain penasaran, sehingga membuka akun Anda dapat mengikuti Anda.

Cara Memperbanyak Followers Instagram

Untuk menambah jumlah follower di instagram bukan hanya mudah dan sulit. Anda dapat menambah dengan mengupload konten yang menarik dan bisa juga dengan menggunakan situs auti follow yang sedang terkenal saat ini. Untuk memperbanyak follower, dapat dilakukan dengan cara berikut ini.

Follow akun baru dari instagram publik figur

Kalangan publik figur atau selebriti banyak yang menggunakan instagram. Anda dapat mencari akun instagram para artis atau selebgram yang mempunyai followers banyak. Anda dapat membuka tab followers mereka, dan terdapat beberapa akun baru yang mengikuti selebriti tersebut.

Tutorial bisa lihat disini : Cara Memperbanyak Followers Instagram

Anda dapat mengikuti akun tersebut sebanyak 10 hingga 15 akun dengan jeda 10 menit untuk memfollow akun lainya. Anda akan mendapatkan beberapa follower baru dengan waktu cepat. Hal ini dilakukan agar dapat terhindar dari bahaya atau banned karena penambahakn followers yang tidak wajar.

 

Melakukan follow dan unfollow

Untuk menambahk jumlah follower, Anda dapat melakukan follow dan unfollow akun. Caranya sama dengan yang pertama yaitu mencari akun instagram selebriti, lalu memfollow akun baru dan unfollow hingga beberapa kali. Anda dapat menerapkanya langsung pada beberapa pengguna instagram lainya.

Saat melakukan follow dan unfollow tersebut, beri jeda beberapa menit dua atau tiga menit. Jika Anda melakukanya terlalu cepat maka akun Anda dapat terkena disuspend. yang dapat berakibat merugikan. Dengan cara tersebut, akun instagram Anda akan meningkat banyak dan bertambah following.

 

Tidak memprivate akun

Dalam instagram terdapat fitur untuk memprivate akun, sehingga orang yang tidak memfollow tidak dapat melihat konten yang disajikan. Cara untuk mendapatkan perhatian lebih dari pengguna instagram adalah dengan memberikan akun yang menarik yang dapat diketahui oleh semua pengguna.

Jika Anda menambah follower, jangan memprivate akun instagram. Karena pengguna biasanya malas untuk memfollow orang yang di private akunya. Hal terssebut karena untuk menunggu persetujuan atau konfirmasi akun membutuhkan waktu yang lama. Sehingga biarkan akun instagram Anda terbuka bebas agar konten mendapat banyak like dan membuat banyak orang tertarik dan mengikuti Anda.

 

Upload foto dan video diwaktu yang tepat

Cara memperbanyak followers instagram dapat dilakukan dengan konten yang menarik. Untuk mengupload konten tersebut baik foto atau video perhatikan waktunya. Cara ini paling aman karena tidak melibatkan akun lainya. Anda harus membuat konten yang menarik mungkin dengan penuh kreativitas dan inovasi sehingga para pengguna instagram menjadi tertarik dan mengikuti Anda.

Perlu Anda ingat dalam mengupload foto atau video, perhatikan waktu upload. Biasanya orang bermain instagram diwaktu malam hari atau sore hari.  Sehingga dengan waktu upload yang tepat dapat membuat konten Anda banyak dilihat oleh orang lain.

 

Menggunakan hastag

Hastag atau tagar merupakan hal yang sangat penting untuk memperbanyak follower. Hastag membuat orang lain mudah menemukan fotoAnda karena sistem hastag ini mengelompokan foto berdasarkan hastag yang sama. Sehingga akun Anda lebih mudah ditemukan oleh pengguna instagram lainya.

Anda harus membuat hastag yang baik dan menarik. Hastag yang digunakan harus sesuai dengan foto atau video yang diupload. Penggunaan hastag ini sebanyak 11 hingga 30 hastag akan lebih memancing interaksi pengguna lain dan follower Anda akan bertambah dengan cepat dan mudah.

 

Gunakan filter yang berkualitas

Media sosial banyak yang mendepankan visual, sehinga Anda harus bisa memposting foto atau konten dengan kualitas yang baik dan menarik. Anda harus bisa menemukan angle yang baik untuk foto yang diposting. Anda juga dapat menambahkan filter yang menarik dan populer agar foto lebih berkualitas.

Foto dapat diedit dengan menggunakan filter terbaik. Filter yang banyak disukai pengguna adalah dengan temperatur warna yang hangat, kontras dan juga exposure yang tinggi. Karena foto yang di filter mempunyai peluang 21% lebih banyak dilihat pengguna lain dan mempunyai peluang 45% untuk diberi like dan komentar.

 

Memberikan caption yang baik dan menarik

Cara memperbanyak followers instagram bisa dengan menggunakan caption yang menarik. Caption menjadi kunci utama untuk menarik perhatian pengguna instagram. Caption yang menarik, dan informatif akan membuat pengguna tertarik dan penasaran untuk membacanya, sehingga Anda mendapatkan like dan jumlah viewer yang banyak.

Anda dapat memberikan pertanyaan di akhir caption tersebut. Sehingga dapat mengundang orang lain untuk mengisi kolom komentar dan merespons postingan Anda. Saat menulis caption jangan ada typo dan sebagainya karena dapat mempengaruhi kualitas postingan Anda.

 

Tidak memposting konten yang mengandung sara

Konten adalah kunci utama instagram Anda. Dengan konten yang menarik dan baik dapat membuat pengguna senang dan mengikuti Anda. Sehingga jangan sampai Anda memposting konten yang mengandung sara. Pengguna istagram pasti tidak menyukai konten yang didalamnya terdapat kebencian, bulli, mengejek, dan sebagainya.

Karena hal tersebut dapat menyebabkan berbagai masalah. Baik secara pribadi maupun dengan kelompok tertentu. Oleh karena itu, dalam memposting sesuatu perhatikan dengan baik dan tidak menyinggung rasa, agam dan suku.

 

Lakukan follow, like dan komentar

Jika Anda menemukan akun yang mirip dengan akun Anda, Anda dapat memberikan komentar dan like konten yang diposting. Anda juga dapat mengikuti akun tersebut. Dengan meninggalkan like dan komentar, Anda dapat memperoleh follower baru dengan cepat. Dengan saling mengikuti tersebut dapat memberikan peluang untuk memperbanyak follower.

Dengan memberikan like dan komentar menunjukan ketertarikan terhadap konten dan akun tersebut. Sehingga dengan melakukan hal tersebut dapat menambahk jumlah follower tanpa menggunakan auto follower instagram.

 

Instagram juga banyak digunakan sebagai bisnis online. Sehingga Anda dapat menposting produk yang ditawarkan dengan caption yang menarik, serta memberikan hastag yang tepat dan banyak. Sehingga semua penggunaa akan mendapatkan notifikasi akan produk tersebut.

Instagram merupakan aplikasi yang sangat terkenal di berbagai negara. Fitur yang paling menarik adalah follow. Follower akan terus bertambah jika Anda sering menggunakan akun isntagram dan memberikan like dan komentar. Dengan adanya follower tersebut dapat membuat akun menjadi lebih ramai dan menarik, karena Anda dapat saling bertukar informasi dan pengalaman melalui akun instagram.

 

Bagi Anda yang ingin mempunyai banyak followers. Anda dapat mengikuti cara memperbanyak jumlah follower instagram seperti yang sudah dijelaskan diatas. Follower biasanya menjadi target yang mudah terutama untuk target bisnis atau usaha. Karena Anda tidak perlu berlama-lama untuk menyebarkan konten yang beriso produk dan sebaginya.