Wow, Biaya FB Ads Ternyata Murah Banget

Berapa sih biaya FB ads? Masalah biaya dalam dunia marketing menjadi hal yang krusial. Meskipun strategi beriklan sudah beralih ke digital tapi tetap saja perlu kamu atur dengan baik pengeluaran iklan untuk usaha kamu.

Pasang iklan di FB ads sebenarnya cukup terjangkau karena hasil yang kamu dapat bisa berkali-lipat. Hal ini juga masih jauh lebih hemat daripada beriklan dengan cara offline.

Faktor Biaya FB Ads Mahal dan Murah

Biaya beriklan di Facebook bisa terkadang mahal dan bisa juga murah. Loh kok bisa? Hal ini terjadi karena ada beberapa faktor yang mempengaruhinya, sehingga biaya iklan kadang mahal dan juga murah.

BACA JUGA: 5 Cara Membuat Status Jualan di FB yang menarik

Biaya iklan di FB ads dipengaruhi oleh Cost per Purchase, Cost per click dan lainnya. Contoh untuk harga murah bisa dengan memanfaatkan fitur FB ads, yaitu Facebook Ads Broad Audience.

Biaya Iklan di Facebook Ads

Berapa biaya beriklan di FB ads? Sampai saat ini untuk biaya iklannya tergantung dengan kemampuan perusahaan untuk scale up.

Besarnya biaya iklan di FB ads ini tergantung dengan seberapa banyak dan luas jangkauan yang akan kamu targetkan. Harga akan semakin mahal jika iklan yang kamu pasang dalam jangka waktu yang lama.

Dalam kurun waktu seminggu biaya iklan di FB ads bisa mencapai $5 -$50.000. Untuk rincian detil dari apa yang nanti kamu dapatkan dari biaya tersebut sudah dijelaskan secara transparan di halaman Facebook Business.

Biaya tersebut per hari yang selalu dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk bahan pembelajaran rata-rata hanya berkisar Rp50.000,-. Jangka waktunya cukup lama bisa mencapai 10 hari.

Baca juga:  Kelebihan Digital Marketing Untuk Pelaku Bisnis

Jika sudah bisa merasakan keuntungan dari beriklan dengan FB ads ini, baru para pebisnis mulai menambah budget agar jangkauan dan target lebih luas.

Cara Pembayaran Iklan Di FB Ads

Untuk cara membayar biaya fb ads, kamu bisa memanfaatkan beberapa metode bayar. Beberapa diantaranya bisa kamu simak di bawah ini:

  • Kartu Kredit atau Debit. Berlaku untuk pengguna yang sudah terdaftar dan memiliki kartu kredit dan debit.
  • Doku Wallet. Kamu cukup isi saldo di Doku Wallet dan lakukan transaksi beriklan di FB ads.
  • Kupon Iklan Facebook. Cara ini gratis. Setiap pengguna baru biasanya sering mendapatkan kupon ini dan kemudian bisa digunakan untuk beriklan.

Nah, sekarang sudah tahu kan biaya FB ads? Supaya usaha cepat berkembang, jangan ragu beriklan dengan FB ads ini.

Tips buat kamu, jika kamu pemula beriklan dengan modal kecil terlebih dulu. Jika membuahkan hasil yang bagus baru bisa dengan modal yang besar.

close

Don’t miss these tips!

We don’t spam!

Artikel Lainnya

instagram subscription

Instagram Subscription Akan Segera Rilis

Instagram akan segera meluncurkan fitur Instagram Subscription atau kita kenal fitur dengan fitur berlangganan yang memungkinkan konten kreator dapat membagikan konten eksklusif kepada

jasa SEO

Google Ads vs Facebook Ads

Jasa SEO termasuk salah satu penyedia layanan SEO menggunakan teknik yang tepat dalam meningkatkan jumlah pengunjung pada sebuah website. Menggunakan cara dengan menempatkan