5 Cara Menambah Viewer YouTube Aman dan Natural

YouTube semakin menarik perhatian banyak orang untuk ikut mengambil bagian. Namun, tidak sedikit yang merasa kesal karena jumlah viewer-nya tidak kunjung bertambah. Nah, cara menambah viewer YouTube aman dan secara natural berikut ini bisa menjadi jawabannya.

Tidak dipungkiri, semakin banyak orang tergiur ingin segera bisa mendapatkan penghasilan YouTube dengan berbagai trik tertentu.

Hal itu punya resiko yang malah akan bisa membuat akun youtubenya di-banned.

Apa saja cara menambah viewer YouTube aman?

1. Konten yang Unik

Konten yang unik tidak harus selalu mencari hal-hal yang baru. Kamu juga bisa meniru berbagai konten dari YouTuber lainnya untuk membuat video yang unik. Untuk itu, pelajari bagaimana para konten kreator berkreasi, kemudian kamu bisa memodifikasinya dengan caramu sendiri.

Keunikan juga bisa dilihat dari tujuan dan konsep channel kamu. Buatlah berbagai macam video yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian kamu. Dengan begitu kamu tidak akan kehilangan ide untuk terus membuat video.

2. Riset Kata Kunci

Riset kata kunci ini bisa dilakukan dengan mudah. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Google atau ubersuggest. Ketikkan suatu kata kunci di kolom pencarian, dan secara otomatis Google akan merekomendasikan berbagai kata kunci tersebut.

3. Lakukan Optimasi pada Caption

Jangan pernah membuat judul yang clickbait, karena malah akan mengecewakan penonton. Berilah judul yang sesuai dengan konten, tetapi dengan komposisi kata-kata yang menarik.

Baca juga:  Begini Cara Mencegah Akun Instagram Agar Tidak Dibanned atau Dibatasi

Untuk menambah viewer YouTube aman, Ada beberapa trik membuat judul YouTube tambahan yang bisa kamu coba, yaitu:

Tambahkan tanda kurung untuk salah satu frasa.

Contohnya: “Dapatkan Lebih Banyak Viewer YouTube di 2021 (Strategi Baru)”.

Tambahkan angka yang berkaitan dengan tahun, jumlah cara, list, atau angka lain yang berkaitan dengan video.

4. Gunakan Deskripsi yang Menarik

Banyak penonton yang ingin melihat konten sebuah video dengan melihat deskripsi terlebih dahulu. Apakah memang deskripsi tersebut sesuai dengan keinginannya atau tidak.

Semakin baik deskripsi yang ditulis, semakin banyak pula penonton yang semakin loyal.

5. Promosikan di Media Sosial

Jika sudah benar-benar yakin untuk menjadi YouTuber, kamu bisa memanfaatkan media sosial lainnya untuk menggiring viewer. Karena setiap platform memiliki potensi untuk mendatangkan viewer semakin besar. Itulah cara menambah viewer YouTube aman dan secara natural akan meningkatkan trafik.

Jadi, sekaranglah saatnya menjadi konten kreator yang lebih kreatif dan ditunggu-tunggu penontonmu.

close

Don’t miss these tips!

We don’t spam!

Artikel Lainnya

usaha untuk remaja wanita

4 Ide Usaha untuk Remaja Wanita Masa Kini

Kebutuhan yang selalu meningkat seringnya membuat orang-orang mencari cara untuk mendapatkan uang. Jika kamu juga demikian, maka mengapa tidak mencoba usaha untuk remaja