Kalimat Promosi

4 Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Yang Ampuh

Kalimat Promosi adalah kalimat yang bertujuan untuk menawarkan suatu produk atau jasa, kalimat ini pastinya mudah membuat orang tertarik. Dari mulai tertarik untuk melihat, menawar hingga bahkan membeli produk yang ditawarkan. Semua bisnis pasti membutuhkan promosi, dan kalimat promosi menjadi bagian penting di dalamnya.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, muncul suatu istilah baru berupa bisnis online. Bisnis online adalah bisnis yang memang dalam prosesnya dijalankan dengan memanfaatkan internet. Bisnis ini punya banyak kelebihan di mana jangkauan pemasaran produk bisa sangat luas.

Seperti halnya bisnis pada umumnya, bisnis online juga sangat membutuhkan promosi untuk memajukannya. Promosi bisnis online sendiri dapat dilakukan secara mudah, dari mulai lewat media sosial hingga yang lainnya. Perlu adanya kalimat promosi bisnis online yang menarik untuk diaplikasikan.

Kalimat promosi bisnis online yang menarik seperti apa?. Ada baiknya kita lihat beberapa contoh berikut ini:

  1. Gratis Ongkos Kirim

Salah satu alasan yang sering membuat orang malas berbelanja online karena biaya ongkos kirim. Untuk menarik minat pembeli dan sebagai promosi, kita bisa menggunakan kalimat gratis biaya ongkos kirim.

Dengan kalimat gratis ongkos kirim, pembeli akan mempunyai pertimbangan tersendiri dan lebih tertarik untuk membelinya. Kita bisa melakukan promosi dengan menggunakan kalimat gratis ongkos kirim seperti berikut ini:

  • Jual mainan edukasi untuk anak murah, gratis ongkir untuk wilayah jabodetabek lho!
  • Belanja lebih dari 100K, anda bisa dapat voucher gratis ongkir nih!
  • Kamu dapat kesempatan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim dengan pembayaran COD, buruan borong sekarang juga!
  1. Big Sale

Big sale adalah istilah lain dari cuci gudang. Dengan kata Big Sale memungkinkan pembeli merasa tertarik untuk berbelanja. Banyak toko online yang kini menyuarakan big sale pada toko online mereka untuk menarik minat pembeli. Contohnya seperti Big Sale 11.11 yang identik dengan promosi belanja online.

Ada banyak contoh yang bisa kita gunakan pada kalimat promosi dengan memakai kalimat Big Sale. Kita coba lihat beberapa contoh berikut ini.

  • Big Sale hanya di minggu ini, buruan beli produk dari toko kami segera
  • Buruan masukan barang belanja di keranjang belanja, selagi ada Big Sale!
  • Big Sale hanya berlaku sampai jam 12.00, buruan belanja sebelum terlambat
  1. Diskon 

Diskon adalah potongan harga, kata ini ampuh digunakan untuk promosi bisnis apapun juga termasuk bisnis online. Sebagian orang lebih suka berburu barang diskon, bahkan tidak jarang menunggu-nunggu waktu tersebut. Menggunakan kata diskon dalam kalimat promosi diharapkan bisa meningkatkan jumlah pembelian.

Ada banyak kalimat yang bisa kita gunakan menggunakan kata diskon. Misalnya saja seperti kalimat berikut ini:

  • – Semarak diskon gede-gedean di minggu ini untuk produk kosmetik dari kami
  • – Diskon 10% untuk pembelian baju anak merk XX
  • – Kamu dapat diskon 20% di pembelian ke 2 lho!
  1. Dapatkan Cashback

Cashback adalah hadiah berupa uang tunai. Kita bisa menggunakan kalimat Dapatkan Cashback sebagai promosi supaya menarik pembeli. Pembeli biasanya juga mengharapkan keuntungan dari membeli barang, cashback sebagai kalimat yang cocok digunakan. 

Dengan banyaknya pesaing, ketika ada embel-embel cashback pasti pembeli lebih memilihnya. Ada beberapa pilihan kalimat promosi yang bisa kita gunakan dengan menggunakan kata dapatkan Cashback, adapun di antaranya:

  • Beli TV LED terbaru, dapatkan Cashback Rp 200.000
  • Cash Back sampai 30% dengan minimal belanja Rp 200.000
  • Kamu bisa dapat Cashback s/d Rp 10.000 dengan pembayaran COD

Kalimat promosi yang tepat menjadi cara ampuh yang bisa digunakan untuk menarik pembeli pada bisnis online. Apa kamu tertarik untuk menggunakannya?.

Sumber:

  1. https://kirim.email/contoh-kata-kata-promosi/